Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mr Fu's Sweet Wife Karya Alicia Full Episode

Content

    Baca Novel Mr Fu's Sweet Wife Karya Alicia Full Episode - Niat baik untuk menyelamatkan orang, tapi malam pertamanya telah direnggut oleh pria tak dikenal! Pacarnya berselingkuh di depan dirinya, dan di saat sedih, dia dipaksa oleh ibu tirinya untuk menikah dengan keluarga kaya.

    Demi 10 juta yuan, dia melakukan nikah kontrak, dan mendapat berbagai penghinaan dari suaminya di keluarga Fu. Kamu sama sekali tidak pantas mengandung anakku. Dia memaksanya untuk menelan pil aborsi. Setelah begitu banyak hal yang terjadi, ternyata pria yang merenggut malam pertamanya adalah iblis yang dia nikahi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Mr Fu's Sweet Wife

    Judul Lain: Mr Fu's Precious Wife

    Penulis: Alicia

    Penerbit: WeRead

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Mr Fu's Sweet Wife Karya Alicia Full Episode

    Cara Baca Novel Mr Fu's Sweet Wife Full Episode

    Novel yang berjudul Mr Fu's Sweet Wife ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WeRead yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mr Fu's Sweet Wife" di menu search aplikasi WeRead atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mr Fu's Sweet Wife Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mr Fu's Sweet Wife Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mr Fu's Sweet Wife Karya Alicia Full Episode"