Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mika Malaikat Kita Karya Desmesta Full Episode

Content

    Baca Novel Mika Malaikat Kita Karya Desmesta Full Episode - Kebodohan masa remaja membuat kehidupan Sadin dan Duta tak berjalan sebagaimana umumnya. Ini seperti karma atas apa yang mereka lakukan sebelumnya. Sadin harus menjadi Ibu tunggal di usia begit muda untuk malaikat kecilnya bernama Mikayla.

    Mereka hanya memiliki satu sama lain untuk menguatkan melewati hari-hari berat. Karma Duta baru dirasakan enam tahun kemudian. Disaat Duta berhasil mendapatkan apa yang dia inginkan, dia baru sadar ada hal lebih besar yang ia lewatkan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Mika Malaikat Kita

    Penulis: Desmesta

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Drama

    Novel Mika Malaikat Kita Karya Desmesta Full Episode

    Cara Baca Novel Mika Malaikat Kita Full Episode

    Novel yang berjudul Mika Malaikat Kita ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mika Malaikat Kita" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mika Malaikat Kita Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mika Malaikat Kita Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mika Malaikat Kita Karya Desmesta Full Episode"