Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Mempelai Pengganti Karya Restianirista Full Episode

Content

    Baca Novel Mempelai Pengganti Karya Restianirista Full Episode - Sebagai seorang anak, seharusnya kau bisa menjadi sosok yang berbakti. Minimal kau berterima kasih pada orang yang melahirkanmu dengan menolongnya saat dia dalam kesusahan.

    Aretha memandang wanita tua di hadapannya dengan dahi mengernyit dalam. Maksudnya? Berterimakasih dengan menikahi pria yang seharusnya menjadi suami adikku, menjadi mempelai penggantinya, begitu maksud Anda? tanyanya dengan nada menantang.

    Tapi kenapa aky harus melakukannya? Kenapa aku harus berbakti? Kenapa aku harus merasa berutang budi pada sosok wanita yang meskipun sudah melahirkanku tapi tak pernah menyusuiku, mengurusku dan mencintaiku? kenapa aku harus merasa berutang budi sementara aku tak pernah memintanya untuk melahirkanku?

    Deskripsi Novel

    Judul: Mempelai Pengganti

    Penulis: Restianirista

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Mempelai Pengganti Karya Restianirista Full Episode

    Cara Baca Novel Mempelai Pengganti Full Episode

    Novel yang berjudul Mempelai Pengganti ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Mempelai Pengganti" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Mempelai Pengganti Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Mempelai Pengganti Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Mempelai Pengganti Karya Restianirista Full Episode"