Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Married with Senior Karya Cintaprita PDF

Content

    Baca Novel Married with Senior Karya Cintaprita PDF - Kehidupan Mika berubah drastis saat ia terpaksa menikah muda dengan Angkasa, sang ketua OSIS di SMA Harapan Bangsa. Mika yang bad girl dan player harus menikah dengan Angkasa yang good boy sekaligus cool. Ini benar-benar bencana!

    Dengan sifat yang berbeda bagai bumi dan langit, pertengkaran selalu mewarnai hari-hari Mika dan Angkasa. Ditambah lagi dengan hadirnya orang ketiga yang membuat segalanya menjadi semakin runyam. Akankah bahagia menjadi takdir Mika dan Angkasa?

    Deskripsi Novel

    Judul: Married with Senior

    Penulis: Cintaprita

    Penerbit: Millenium Publisher

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Married with Senior Karya Cintaprita PDF

    Cara Baca Novel Married with Senior PDF

    Novel yang berjudul Married with Senior ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Married with Senior" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Married with Senior PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Married with Senior PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Married with Senior Karya Cintaprita PDF"