Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Main Cantik Karya Risma Dewi Full Episode

Content

    Baca Novel Main Cantik Karya Risma Dewi Full Episode - Berdalih ingin memiliki anak perempuan, Rizal bersikukuh ingin menikah dengan Nessa rekan kerjanya. Tapi Rizal yang gajinya pas-pasan tidak memiliki cukup uang untuk membeli maskawin yang diminta oleh Nessa yakni 100 gram emas.

    Ibu Mertua yang selama ini dianggap Lily baik, ternyata setali tiga uang dengan Rizal. Bukannya menegur Rizal, Ibu Mertuanya malah memberikan ide pada Rizal untuk meminta Lily menjual tanah yang dibeli Lily dengan jerih payahnya sendiri sewaktu masih bekerja.

    Uangnya diminta dengan dalih pinjam, untuk membeli maskawin. Lily yang hanya seorang diri tak bisa melawan secara terang-terangan. Lily melawan dengan caranya sendiri. Dia menjual tanah dan menyetujui Rizal menikah dengan Nesa dengan syarat dia sendiri yang memberikan mas kawin untuk calon madunya.

    Diam-diam Lily menukar mas kawin yang dibelinya dengan emas palsu. Nessa yang tidak tahu bahwa perhiasannya palsu dengan pongah memamerkan maskawinnya pada orang lain. Apa yang terjadi saat Rizal, mertuanya dan Nessa tahu bahwa Mas kawinnya hanyalah emas-emasan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Main Cantik

    Penulis: Risma Dewi

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Main Cantik Karya Risma Dewi Full Episode

    Cara Baca Novel Main Cantik Full Episode

    Novel yang berjudul Main Cantik ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Main Cantik" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Main Cantik Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Main Cantik Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Main Cantik Karya Risma Dewi Full Episode"