Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Lo Selingkuh, Gue Balas Karya Kanalda Ok Full Episode

Content

    Baca Novel Lo Selingkuh, Gue Balas Karya Kanalda Ok Full Episode - Divya Arsyakayla dua kali dikhianati sang suami, Raga Bamantara. Dipikirnya satu kali ketahuan, suaminya itu akan menyesal dan tidak mengulangi lagi. Namun, nyatanya Raga masih berhubungan dengan wanita yang sama.

    Pada keputusasaan, menyalahkan diri sendiri, Divya bertemu dengan cinta masa lalunya. Masa bodoh dengan anak, suaminya juga melakukan dosa tanpa memikirkan kedua anak mereka.

    Jika Raga bisa, maka Divya pun bisa. Umur masih muda, wajah belum keriput, apalagi mantan kekasih sangat tulus memberikan perhatian. Apa lagi yang diragukan?

    Deskripsi Novel

    Judul: Lo Selingkuh, Gue Balas! 

    Penulis: Kanalda Ok

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Lo Selingkuh, Gue Balas Karya Kanalda Ok Full Episode

    Cara Baca Novel Lo Selingkuh, Gue Balas Full Episode

    Novel yang berjudul Lo Selingkuh, Gue Balas ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Lo Selingkuh, Gue Balas" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Lo Selingkuh, Gue Balas Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Lo Selingkuh, Gue Balas Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Lo Selingkuh, Gue Balas Karya Kanalda Ok Full Episode"