Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Laluka (Wanita Simpanan) Karya Nev Nov PDF

Content

    Baca Novel Laluka (Wanita Simpanan) Karya Nev Nov PDF - Nasib kejam menimpa Laluka, dipaksa menjadi istri simpanan seorang laki-laki kaya demi membayar utang keluarganya.

    Laluka, seorang dari berjuang untuk mendapatkan bahagia dan sedikit harga diri yang tersisa, melawan laki-laki yang berkuasa atas tubuhnya, melawan keluarga yang sewenang-wenang padanya, dan melawan dunia yang tidak pernah bersikap adil padanya.

    Laluka, berdiri di atas luka dan derita demi satu hal yang ia dambakan, bahagia.

    Deskripsi Novel

    Judul: Laluka (Wanita Simpanan)

    Penulis: Nev Nov

    Penerbit: N-Books

    Rating: 4.8 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Laluka (Wanita Simpanan) Karya Nev Nov PDF

    Cara Baca Novel Laluka (Wanita Simpanan) PDF

    Novel yang berjudul Laluka (Wanita Simpanan) ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Laluka (Wanita Simpanan)" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Laluka (Wanita Simpanan) PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Laluka (Wanita Simpanan) PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Laluka (Wanita Simpanan) Karya Nev Nov PDF"