Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Karena Aku Cinta Karya Desafrida Full Episode

Content

    Baca Novel Karena Aku Cinta Karya Desafrida Full Episode - Latar belakang, status dan rentang usia yang berbeda, membuat Adzriel dosen Ilmu Komputer, selama ini memendam perasaannya pada Eysha mahasiswi anak rektor yang terkenal cantik, cerdas tapi sangat angkuh. Orang yang dianggap jelek, bodoh, miskin dan kampungan jangan harap bisa mendekatinya.

    Zifi Azkyara Eysha tidak tahu bahwa Adzriel Sauqi, laki-laki yang dia anggap hanya kacung daddy-nya itu adalah dosen muda yang dikagumi para mahasiswi di kampusnya.

    Dan dia terpaksa menerima Adzriel karena telah ditinggal tunangannya di hari akadnya. Lalu bagaimana kisah dosen dan mahasiswi ini setelah menikah?

    Deskripsi Novel

    Judul: Karena Aku Cinta

    Penulis: Desafrida

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Karena Aku Cinta Karya Desafrida Full Episode

    Cara Baca Novel Karena Aku Cinta Full Episode

    Novel yang berjudul Karena Aku Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Karena Aku Cinta" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Karena Aku Cinta Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Karena Aku Cinta Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Karena Aku Cinta Karya Desafrida Full Episode"