Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istriku Bukan Kekasihku Karya Rustina Zahra Full Episode

Content

    Baca Novel Istriku Bukan Kekasihku Karya Rustina Zahra Full Episode - Saat hari pernikahan tinggal menghitung jam, sang mempelai perempuan, Camila, menghilang. Tak ada yang tahu kemana perginya. Orang tua Camila memberikan mempelai pengganti untuknya.

    Siti Nur Laila Safarina yang merupakan kakak satu Ayah dengan Camila. Seperti apa Siti? Secantik camila? Sepintar Camilakah? Siti hanya mau jadi mempelai pengganti, bukan istri pengganti. Apa yang akan terjadi di antara Satria, dan Siti.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istriku Bukan Kekasihku

    Penulis: Rustina Zahra

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Istriku Bukan Kekasihku Karya Rustina Zahra Full Episode

    Cara Baca Novel Istriku Bukan Kekasihku Full Episode

    Novel yang berjudul Istriku Bukan Kekasihku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istriku Bukan Kekasihku" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istriku Bukan Kekasihku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istriku Bukan Kekasihku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istriku Bukan Kekasihku Karya Rustina Zahra Full Episode"