Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Sambung Karya Rindi Yoon Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Sambung Karya Rindi Yoon Full Episode - Yuna Putri Bagaskara anak yang sangat manja dan baru saja masuk universitas pariwisata, karna hobinya yang selalu ingin travelling, ia juga ingin merasakan masa muda dengan indah.

    Tetapi ia sudah memiliki calon suami bernama Jimi, mereka berencana akan menikah dalam waktu dekat. Namun suatu hari ia harus berpisah dengan Jimi karena Tuan Hendra dan Nyonya Elia sudah memiliki pilihan untuk Yuna.

    Yunki Pratama seorang CEO Pratama Company yang memiliki sikap dingin dengan semua orang kecuali dengan istrinya, ia menikah dengan cinta pertamanya yaitu Yura Putri Bagaskara. Tapi suatu hari kecelakaan yang tidak terduga terjadi dan membuat keduanya harus berpisah.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Sambung

    Penulis: Rindi Yoon

    Penerbit: Webnovel

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Istri Sambung Karya Rindi Yoon Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Sambung Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Sambung ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Webnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Sambung" di menu search aplikasi Webnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Sambung Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Sambung Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Sambung Karya Rindi Yoon Full Episode"