Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Rahasia Bos Karya Wulansya22 Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Rahasia Bos Karya Wulansya22 Full Episode - Karena mabuk, Shera sampai salah memasuki kamar hotel. Niatnya untuk beristirahat karena pening yang melanda justru berubah menjadi petaka. Malam itu kesucian Shera direnggut paksa oleh pria yang tidak ia kenal. Kini hatinya hancur tak berbentuk.

    Dia adalah Dave Mahardika, bos perusahaan Forwarding terbesar di Indonesia. Pria sombong nan arogan itu dengan kejamnya menghancurkan masa depan Shera. Seakan belum usai penderitaan hidup yang dialami Shera, kini masalah besar lainnya datang.

    Shera hamil. Ia putus asa dan frustrasi, terlebih saat Dave menolak untuk bertanggung jawab. Shera mengancam akan menghilangkan nyawanya dengan begitu Dave yang akan menjadi tersangka. Tidak ingin reputasi dan nama baiknya tercoreng, terpaksa Dave menikahi Shera.

    Hanya saja pria itu menyembunyikan pernikahannya dari publik. Shera hanya dijadikan istri rahasia yang tak dianggap. Lalu, sanggupkah Shera menghadapi sikap Dave yang dingin dan tak pernah menganggapnya ada bahkan tak mengakui janin itu benih darinya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Rahasia Bos

    Penulis: Wulansya22

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Rahasia Bos Karya Wulansya22 Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Rahasia Bos Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Rahasia Bos ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Rahasia Bos" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Rahasia Bos Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Rahasia Bos Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Rahasia Bos Karya Wulansya22 Full Episode"