Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Istri Pengganti Tuan Muda Yang Cacat Karya Meylani Putri Putti Full Episode

Content

    Baca Novel Istri Pengganti Tuan Muda Yang Cacat Karya Meylani Putri Putti Full Episode - Barley dan Sania sudah merencana kan pernikahan mewah, mengingat Barley adalah putra tunggal dari milioner bernama Hasta Raja Prawira. Disaat pernikahanya tinggal menunggu waktu.

    Barley harus kehilangan Sania, calon pengantin yang sangat ia cintai. Selain itu Barley mengalami patah kaki karna tulangnya yang retak hingga harus menggunakan kursi roda. Barley menjadi putus asa, keluarga juga memutuskan untuk menjodohkan Barley dan Santi, selain menjadi istri.

    Tugas Santi adalah merawat anak mereka yang cacat sementara karna mengalami keretakan tulang pada kakinya. Sanggupkah Santi bertahan dalam menghadapi sikap arogan dari suaminya tersebut.

    Deskripsi Novel

    Judul: Istri Pengganti Tuan Muda Yang Cacat

    Penulis: Meylani Putri Putti

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Istri Pengganti Tuan Muda Yang Cacat Karya Meylani Putri Putti Full Episode

    Cara Baca Novel Istri Pengganti Tuan Muda Yang Cacat Full Episode

    Novel yang berjudul Istri Pengganti Tuan Muda Yang Cacat ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Istri Pengganti Tuan Muda Yang Cacat" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Istri Pengganti Tuan Muda Yang Cacat Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Istri Pengganti Tuan Muda Yang Cacat Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Istri Pengganti Tuan Muda Yang Cacat Karya Meylani Putri Putti Full Episode"