Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Hit Me Up Sugar Daddy Karya RAugustin Full Episode

Content

    Baca Novel Hit Me Up Sugar Daddy Karya RAugustin Full Episode - Ally Hannagan ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah. Namun, faktor ekonomi selalu menghambat karena ibunya seorang pengangguran dan pemabuk.

    Hal itu pun membuat Ally harus berkerja paruh waktu lebih banyak dari semestinya, mulai dari pelayan di panti jompo, waiters, dan pengantar makanan cepat saji.

    Sampai akhirnya dia bertemu Harry Stonner. Ally tidak pernah tahu, bahwa pemilik netra sedingin es tersebut telah berhasil menjungkirbalikkan hasratnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Hit Me Up Sugar Daddy

    Penulis: RAugustin

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Hit Me Up Sugar Daddy Karya RAugustin Full Episode

    Cara Baca Novel Hit Me Up Sugar Daddy Full Episode

    Novel yang berjudul Hit Me Up Sugar Daddy ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Hit Me Up Sugar Daddy" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Hit Me Up Sugar Daddy Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Hit Me Up Sugar Daddy Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Hit Me Up Sugar Daddy Karya RAugustin Full Episode"