Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Gairah Lelaki Pewaris Karya Hare Ra Full Episode

Content

    Baca Novel Gairah Lelaki Pewaris Karya Hare Ra Full Episode - Raven yang cacat akibat kecelakaan yang dialaminya. Harus selalu memendam gairah terhadap istrinya yang sedang hamil. Dia harus menerima hinaan demi hinaan dari keluarga sang istri karena kemiskinannya dan juga karena cacat pada kakinya.

    Padahal tanpa mereka ketahui Raven adalah pewaris tunggal perusahan besar milik sang kakek menggantikan ayahnya yang telah di coret dari daftar waris karena perselingkuhan.

    Raven bertemu dengan sejumlah wanita yang selalu mendorongnya untuk berfantasi dengan gairahnya. Dan akhirnya cinta akan menaklukan semuanya, Raven menjadi pelindung bagi Nadia dan keluarganya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Gairah Lelaki Pewaris

    Penulis: Hare Ra

    Penerbit: Novelme

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Gairah Lelaki Pewaris Karya Hare Ra Full Episode

    Cara Baca Novel Gairah Lelaki Pewaris Full Episode

    Novel yang berjudul Gairah Lelaki Pewaris ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Gairah Lelaki Pewaris" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Gairah Lelaki Pewaris Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Gairah Lelaki Pewaris Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Gairah Lelaki Pewaris Karya Hare Ra Full Episode"