Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Novel For Baby's Sake Karya Callmeaph Full Episode

Konten

    Baca Novel For Baby's Sake Karya Callmeaph Full Episode - Bermula dari luka di masa lalu membuat pernikahan di-blacklist Hara Arimbi Paramartha dalam hidupnya. Jangankan menikah, untuk jatuh cinta dan memberikan hatinya pada orang lain saja Hara enggan.

    Sehingga di usianya yang hampir menginjak kepala tiga, Hara masih setia dengan status sendirinya. Sama seperti Hara, Wirasena Pranaja Gardapati juga tidak menginginkan sebuah pernikahan dalam hidupnya.

    Hatinya sudah terlanjur patah karena kisah cinta terakhirnya tidak direstui keluarga, sehingga ia harus merelakan pujaan hatinya untuk orang lain. Akan tetapi, semesta selalu punya kejutannya sendiri.

    Hara dan Wira yang tidak menginginkan pernikahan karena luka di masa lalu mereka, justru harus dipertemukan dalam sebuah pernikahan, akibat kesalahan yang mereka perbuat pada suatu malam. Pernikahan itu terjadi atas rasa terpaksa dan tanpa cinta sama sekali. Semua hanya demi bayi Wira yang dikandung oleh Hara.

    Deskripsi Novel

    Judul: For Baby's Sake

    Penulis: Callmeaph

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel For Baby's Sake Karya Callmeaph Full Episode

    Cara Baca Novel For Baby's Sake Full Episode

    Novel yang berjudul For Baby's Sake ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "For Baby's Sake" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel For Baby's Sake Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel For Baby's Sake Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Posting Komentar untuk "Novel For Baby's Sake Karya Callmeaph Full Episode"