Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Foolish Love Karya Rucaramia Full Episode

Content

    Baca Novel Foolish Love Karya Rucaramia Full Episode - Aghta memiliki segalanya, rupa cantik, kepiawaian dalam berbisnis, suami tampan nan kaya raya segalanya terlihat sempurna. Namun ternyata hal baik mempunyai bayaran yang sepadan.

    Faktanya sang suami Grigorii tak sedikitpun menyimpan hati padanya dan justru malah mencintai wanita lain. Kemudian sang suami terlibat affair yang berlanjut memporak porandakan bahtera rumah tangga yang telah mereka bangun dalam hitungan tahun.

    Mampukah Aghta mempertahankan rumah tangganya sendirian? atau Bagaimana jika justru dirinya tergoda melakukan hal serupa sebagai balasan yang sepadan pada Grigorii suaminya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Foolish Love

    Penulis: Rucaramia

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Foolish Love Karya Rucaramia Full Episode

    Cara Baca Novel Foolish Love Full Episode

    Novel yang berjudul Foolish Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Foolish Love" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Foolish Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Foolish Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Foolish Love Karya Rucaramia Full Episode"