Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Filosofi Embun Karya Yoelfu Full Episode

Content

    Baca Novel Filosofi Embun Karya Yoelfu Full Episode - Membawa perempuan berbeda setiap harinya, membuat Embun harus mengulur kesabarannya terhadap perlakuan yang ditunjukkan oleh sang suami. Dia paham, jika pernikahan yang sekarang sedang dijalaninya ini bukanlah keinginan keduanya.

    Hanya saja, cara mereka dalam menghadapi rumah tangga jelas berbeda. Langit, suami Embun, berupaya agar istrinya merasakan kesakitan di dalam hatinya dengan terang-terangan berselingkuh di depan perempuan itu. Sedangkan Embun, dia menjalani tugasnya layaknya seorang istri sungguhan.

    Bukan karena Embun mencintai Langit, bukan. Tapi semata karena dia paham akan kewajiban. Aku menikmati masakanmu, tapi tidak dengan makan satu meja denganmu. Itu membuat selera makanku hilang seketika. Langit bahkan mengatakan itu dengan keji tanpa memiliki perasaan sama sekali.

    Dan setelah itu, Embun tak pernah lagi makan bersama dengan suaminya. Menghindari pertikaian, itulah yang dilakukan oleh Embun. Sayangnya, kesabaran itu terbatas. Sebuah kejadian akhirnya membuat Embun benar-benar marah dan meninggalkan langit sampai sebuah perceraian terjadi.

    Sekarang, kamu bebas melakukan apapun tanpa aku. Itu adalah kata terakhir sebelum Embun pergi dari kehidupan Langit.

    Deskripsi Novel

    Judul: Filosofi Embun

    Penulis: Yoelfu

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Filosofi Embun Karya Yoelfu Full Episode

    Cara Baca Novel Filosofi Embun Full Episode

    Novel yang berjudul Filosofi Embun ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Filosofi Embun" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Filosofi Embun Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Filosofi Embun Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    1 comment for "Novel Filosofi Embun Karya Yoelfu Full Episode"

    1. Embun adalah wanita berprinsip. Jadi penasaran ingin baca kelanjutan ceritanya.

      ReplyDelete