Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Elmarc Karya Virda A. Putri Full Episode

Content

    Baca Novel Elmarc Karya Virda A. Putri Full Episode - Gadis lugu, dia polos bahkan terlampau polos. Penakut dan tidak bisa mandiri. Hidupnya bergantung pada orang lain. Sialnya kepolosan itu dimanfaatkan oleh Elmarc. Laki laki yang dari awal sudah mengklaim gadis itu sebagai miliknya. Tarisa.

    Tentang Elmarc yang jatuh cinta untuk pertama kalinya pada mata Tarisa. Putri dari pasangan Leo dan Angel. Awalnya ia hanya suka kepada gadis kecil yang merebut dunianya tapi lama kelamaan ia menjadi egois untuk menjadikan gadis kecil itu miliknya.

    Menurutnya tindakan ayahnya Kris yang posesif kepada bundanya Thalia bisa ia terapkan untuk dirinya dan Tarisa. Jika hal itu bisa menjadi jalan untuk mereka bersatu kenapa tidak?

    Deskripsi Novel

    Judul: Elmarc

    Penulis: Virda A. Putri

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Elmarc Karya Virda A. Putri Full Episode

    Cara Baca Novel Elmarc Full Episode

    Novel yang berjudul Elmarc ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Elmarc" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Elmarc Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Elmarc Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Elmarc Karya Virda A. Putri Full Episode"