Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Diam Dalam Retakan Karya Ilyas Viana Full Episode

Content

    Baca Novel Diam Dalam Retakan Karya Ilyas Viana Full Episode - Menapaki rumah tangga tak semudah menapaki tangga dalam rumah, butuh perjuangan para penghuni rumah tangga. Namun apa jadinya jika tangga dalam menapaki hidup tak pernah di tapaki oleh kedua penghuninya? Bahkan pondasi bernama cinta juga tak di bangun di dalamnya.

    Akankah kebahagiaan bisa di capai? atau rumah tangga akan runtuh? Viana Salsabila adalah seorang gadis yang di paksa menikah dengan Ragarta karena harus menggantikan posisi kakak tirinya yang pergi sebelum hari pernikahan dilaksanakan.

    Akankah rumah tangga mereka akan berakhir bahagia? atau justru akan berakhir dengan perpisahan? entahlah hanya Tuhan yang tahu pada akhirnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Diam Dalam Retakan

    Penulis: Ilyas Viana

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Diam Dalam Retakan Karya Ilyas Viana Full Episode

    Cara Baca Novel Diam Dalam Retakan Full Episode

    Novel yang berjudul Diam Dalam Retakan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Diam Dalam Retakan" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Diam Dalam Retakan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Diam Dalam Retakan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Diam Dalam Retakan Karya Ilyas Viana Full Episode"