Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel The Devil Husband Karya Diandra Kartika Full Episode

Content

    Baca Novel The Devil Husband Karya Diandra Kartika Full Episode - Tidak pernah terpikir oleh Maura memiliki suami yang begitu dingin dan kejam. Hidupnya berubah sangat menyedihkan sejak dinikahi oleh pengusaha kaya raya bernama Rayner Abraham.

    Tentu saja kehidupan Maura berubah total, bagaimana tidak, Rey menikahi Maura hanya karena ingin membalas dendam atas kematian ayah dan ibunya. Dan juga, depresi berat yang dialami adik kandungnya. Tujuan Rey menikahi Maura hanya satu, membuat wanita itu tersiksa sepanjang hidupnya.

    Deskripsi Novel

    Judul: The Devil Husband

    Penulis: Diandra Kartika

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel The Devil Husband Karya Diandra Kartika Full Episode

    Cara Baca Novel The Devil Husband Full Episode

    Novel yang berjudul The Devil Husband ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "The Devil Husband" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel The Devil Husband Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel The Devil Husband Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel The Devil Husband Karya Diandra Kartika Full Episode"