Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cinta Tak Terduga Karya DeLaRossa Full Episode

Content

    Baca Novel Cinta Tak Terduga Karya DeLaRossa Full Episode - Amira si gadis desa tidak pernah menyangka jika pelariannya ke ibu kota dari ibu tirinya yang kejam akan membawanya kepada Jonathan Prakoso yang lahir dari keluarga kaya raya sekaligus seorang pengusaha yang meminta Amira untuk menjadi istri kontraknya.

    Perjanjian pernikahan palsu mereka hanya selama satu tahun sebagai suami istri, tapi belum genap satu tahun sesuai kontrak perjanjian, keduanya melakukan kesalahan. Dan siapakah di antara keduanya yang akan terluka? Atau kesalahan itu kah awal dari kebahagiaan mereka?

    Deskripsi Novel

    Judul: Cinta Tak Terduga

    Penulis: DeLaRossa

    Penerbit: Innovel / Dreame

    Rating: -

    Genre: Romantis

    Novel Cinta Tak Terduga Karya DeLaRossa Full Episode

    Cara Baca Novel Cinta Tak Terduga Full Episode

    Novel yang berjudul Cinta Tak Terduga ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Cinta Tak Terduga" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Cinta Tak Terduga Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cinta Tak Terduga Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Cinta Tak Terduga Karya DeLaRossa Full Episode"