Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Cinta Gila: Ranjang Panas Genius Doctor Karya Kak UPe Full Episode

Content

    Baca Novel Cinta Gila: Ranjang Panas Genius Doctor Karya Kak UPe Full Episode - Tiba-tiba harus menikah di usia muda saja sudah membuat semua planning hidup Anne MAry yang begitu perfect harus menjadi berantakan. Hal ini semakin buruk saat pria yang menjadi suaminya itu adalah mahasiswa yang paling tulalit di kelas nya, tentu membuat Anne merasa sangat sangat frustasi.

    Anne benar-benar merasa tuhan sedang bermain-main dengan garis tangan nya. Kenapa nasib ku begitu buruk? Seru Anne sambil menegak wine itu di depan sepupu nya Elka. Aku mencintai kakaknya, tapi kenapa kini malah terjebak dengan adik nya yang tulalit itu? Ujar Anne dalam keadaan mabuk.

    Andaikan malam itu Anne tidak memutuskan untuk pergi minum-minum usai mengetahui istri pria yang dicintainya hamil maka semua ini tidak perlu terjadi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Cinta Gila: Ranjang Panas Genius Doctor

    Penulis: Kak UPe

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Cinta Gila: Ranjang Panas Genius Doctor Karya Kak UPe Full Episode

    Cara Baca Novel Cinta Gila: Ranjang Panas Genius Doctor Full Episode

    Novel yang berjudul Cinta Gila: Ranjang Panas Genius Doctor ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Cinta Gila: Ranjang Panas Genius Doctor" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Cinta Gila: Ranjang Panas Genius Doctor Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Cinta Gila: Ranjang Panas Genius Doctor Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Cinta Gila: Ranjang Panas Genius Doctor Karya Kak UPe Full Episode"