Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel CEO Diktator Karya Dewi Mutia Full Episode

Content

    Baca Novel CEO Diktator Karya Dewi Mutia Full Episode - Elif masih tujuh belas tahun ketika dijual oleh ibunya disebuah klub malam. Edis Ozkan, mafia Italia sekaligus CEO yang berkuasa diseluruh Asia menebus gadis itu dari klub malam dan menjadikan miliknya seorang.

    Kau milikku selamanya. Elif yang tak tahan tinggal dengan pria diktator itu, berusaha melarikan diri dari Edis bahkan mengubah identitasnya agar lelaki itu tidak menemukannya. Tujuh tahun kemudian, mereka dipertemukan kembali dan Elif sudah memiliki dua anak kembar berusia enam tahun.

    Demi membalas sakit hatinya atas pengkhianatan Elif, Edis memaksa Elif kembali berada dalam tekanannya. Bahkan lelaki itu tidak peduli jika saat ini ia memiliki istri yang sangat ia cintai. Akankah Elif bisa kabur lagi dari Edis?

    Deskripsi Novel

    Judul: CEO Diktator

    Penulis: Dewi Mutia

    Penerbit: Novelme

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel CEO Diktator Karya Dewi Mutia Full Episode

    Cara Baca Novel CEO Diktator Full Episode

    Novel yang berjudul CEO Diktator ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "CEO Diktator" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel CEO Diktator Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel CEO Diktator Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel CEO Diktator Karya Dewi Mutia Full Episode"