Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Berbagi Cinta Untuk Dua Hati Karya Vi via Full Episode

Content

    Baca Novel Berbagi Cinta Untuk Dua Hati Karya Vi via Full Episode - Setiap rumah tangga pasti memiliki yang namanya masalah begitu pun dengan rumah tangga Dian dan Andara. Karena sebuah kejadian Dian harus menerima kenyataan, bahwa kemungkinannya kecil untuk dia bisa memiliki anak atau bisa hamil lagi!

    Bagai disambar petir di siang bolong, saat Dian mendengar kenyataan itu. Tetapi wanita itu tidak kehilangan semangat hidupnya, dia percaya usaha dan doa pasti tidak akan mengkhianati hasil.

    Tapi sayang, ujian rumah tangganya tidak sampai di situ, karena saat mertuanya meminta dia untuk mengizinkan suaminya menikah lagi, dia pun dengan terpaksa mengiyakan hal itu. Sakit, kecewa dan hancur!

    Tentu saja Dian rasakan, tetapi Dian berusaha tegar menghadapi setiap keadaan sampai pada akhirnya ia lelah dan merelakan semuanya. Kenapa? Karena dunianya menuntut dia untuk berdamai dengan keadaan, sementara keadaan membunuhnya secara perlahan.

    Dengan menangis di tengah malam dan tersenyum serta tertawa di pagi hari. Walaupun dia tahu semuanya tidak akan seindah dulu lagi.

    Deskripsi Novel

    Judul: Berbagi Cinta Untuk Dua Hati

    Penulis: Vi via

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Berbagi Cinta Untuk Dua Hati Karya Vi via Full Episode

    Cara Baca Novel Berbagi Cinta Untuk Dua Hati Full Episode

    Novel yang berjudul Berbagi Cinta Untuk Dua Hati ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Berbagi Cinta Untuk Dua Hati" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Berbagi Cinta Untuk Dua Hati Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Berbagi Cinta Untuk Dua Hati Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Berbagi Cinta Untuk Dua Hati Karya Vi via Full Episode"