Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Berbagi Cinta: Meminang Tanpa Cinta Karya Kirana Pramudya Full Episode

Content

    Baca Novel Berbagi Cinta: Meminang Tanpa Cinta Karya Kirana Pramudya Full Episode - Rumah tangga dibangun di atas dasar cinta kasih sepasang suami dan istri. Cinta kasih yang tulus mampu membuat rumah tangga bertahan. Kasih yang tulus mampu membuat rumah tangga menghadapi cobaan.

    Akan tetapi, bagaimana dengan rumah tangga yang dibangun tanpa cinta? Di sisi lain Khaira Amaira dan Raditya Wibisono justru terjebak dalam rumah tangga tanpa cinta. Aku meminangmu tanpa cinta. Aku meminangmu hanya untuk memenuhi perjodohan yang dibuat Ayahku dan, aku sudah memiliki wanita lain yang kucintai.

    Satu kalimat yang diucapkan Radit kepada Khaira di malam pertamanya, benar-benar meninggalkan luka mendalam bagi Khaira. Mungkinkah garis takdir memang tidak mempersatukan keduanya? Dapatkah cinta tumbuh dalam mahligai rumah tangga mereka? Mampukah keduanya menyatukan dua jiwa dalam satu hati?

    Deskripsi Novel

    Judul: Berbagi Cinta: Meminang Tanpa Cinta

    Penulis: Kirana Pramudya

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Berbagi Cinta: Meminang Tanpa Cinta Karya Kirana Pramudya Full Episode

    Cara Baca Novel Berbagi Cinta: Meminang Tanpa Cinta Full Episode

    Novel yang berjudul Berbagi Cinta: Meminang Tanpa Cinta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Berbagi Cinta: Meminang Tanpa Cinta" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Berbagi Cinta: Meminang Tanpa Cinta Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Berbagi Cinta: Meminang Tanpa Cinta Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Berbagi Cinta: Meminang Tanpa Cinta Karya Kirana Pramudya Full Episode"