Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Beautiful Bodyguard Karya Rustina Zahra Full Episode

Content

    Baca Novel Beautiful Bodyguard Karya Rustina Zahra Full Episode - Salsabilla Ayu Dewi Putri Adams Rizaldi (20 tahun), seorang sarjana ekonomi, putri bungsu dari Safiq Rizaldi dan Safira Adams. Merasa bosan dengan kehidupannya yang monoton, sehingga bersedia menjadi pengawal seorang gadis kecil bernama Mentari putri dewi (7 tahun) yang baru duduk dikelas 1 SD.

    Salsa dan Tari cepat akrab karena nama mereka sama-sama memiliki kata Putri dan Dewi. Mentari adalah putri tunggal dari Surya Ariajaya putra (34 tahun) dengan mantan istrinya Dewi viska (33 tahun).

    Perceraian dan pertikaian antara Surya dan Dewi yang berlarut-larut membuat Surya memutuskan untuk memperkerjakan seorang pengawal untuk putrinya, karena mantan istrinya ingin merebut Mentari dari Surya dengan berbagai cara.

    Belum lagi urusan dengan sesama pengusaha yang merasa tidak senang dan merasa tersaingi dengan kesuksesan Surya sebagai pengusaha muda yang perusahaannya maju pesat dalam waktu singkat.

    Sanggupkah Salsa mengemban tugas sebagai pengawal Mentari. Akankan percikan cinta diantara Salsa dan Surya akan mendapatkan restu dari Adams Family?

    Deskripsi Novel

    Judul: Beautiful Bodyguard

    Penulis: Rustina Zahra

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Beautiful Bodyguard Karya Rustina Zahra Full Episode

    Cara Baca Novel Beautiful Bodyguard Full Episode

    Novel yang berjudul Beautiful Bodyguard ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Beautiful Bodyguard" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Beautiful Bodyguard Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Beautiful Bodyguard Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Beautiful Bodyguard Karya Rustina Zahra Full Episode"