Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Balasan Setimpal Untuk Pengkhianatan Suamiku Karya Aura Aziiz16 Full Episode

Content

    Baca Novel Balasan Setimpal Untuk Pengkhianatan Suamiku Karya Aura Aziiz16 Full Episode - Kedatangan asisten rumah tangga bernama Yuni ke rumah mereka membuat rumah tangga Arman dan Nissa yang selama ini adem ayem, mulai diselimuti pertengkaran dan suasana panas.

    Ada saja hal-hal tak lazim dan tingkah laku aneh Yuni dan Arman yang membuat Nissa menaruh rasa curiga akan hubungan mereka. Yuni yang bekerja sebagai ART memperlakukan Arman layaknya suami sendiri.

    Setiap kali ditegur karena berbuat kesalahan, Yuni akan melakukan perlawanan dan Arman tak segan-segan membelanya yang membuat akhirnya Nissa menaruh kecurangan yang dalam pada hubungan mereka bahwa sebenarnya hubungan mereka lebih dari sekedar ART dan majikan.

    Didera rasa penasaran, Nissa pun kemudian mulai mencari bukti-bukti perselingkuhan suami dan asisten rumah tangganya itu dan dengan bukti-bukti itu ia mulai menuntut keadilan yang membuat pada akhirnya pengkhianatan Arman dan Yuni berakhir dengan tragis dan kehidupan mereka jauh dari kebahagiaan.

    Deskripsi Novel

    Judul: Balasan Setimpal Untuk Pengkhianatan Suamiku

    Penulis: Aura Aziiz16

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Balasan Setimpal Untuk Pengkhianatan Suamiku Karya Aura Aziiz16 Full Episode

    Cara Baca Novel Balasan Setimpal Untuk Pengkhianatan Suamiku Full Episode

    Novel yang berjudul Balasan Setimpal Untuk Pengkhianatan Suamiku ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Balasan Setimpal Untuk Pengkhianatan Suamiku" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Balasan Setimpal Untuk Pengkhianatan Suamiku Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Balasan Setimpal Untuk Pengkhianatan Suamiku Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Balasan Setimpal Untuk Pengkhianatan Suamiku Karya Aura Aziiz16 Full Episode"