Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Balada Cinta Sang Aktor Karya Van Rehance Full Episode

Content

    Baca Novel Balada Cinta Sang Aktor Karya Van Rehance Full Episode - Cut! cium dia, Kevin! cium! kamu tidak tahu apa artinya itu? kamu bukan artis baru, seharusnya kamu tahu bagaimana melakukan adegan itu! teriak sutradara pada Kevin.

    Kevin hanya diam mematung melihat lawan main di depannya Kevin Zaydan Syatir terlahir dari keluarga kaya yang terbiasa mendapatkan semua hal dengan label terbaik.

    Orangtua Kevin khususnya sang mama selalu menanamkan kepada Kevin sejak kecil bahwa barang jelek harus dibuang. Prinsip itu membuat Kevin menjadi seseorang yang perfeksionis. Terutama dengan yang namanya wanita.

    Namun ternyata takdir membuat dia harus menikah dengan seorang wanita dengan fisik yang dia sangat benci, gadis itu bernama Dara. Karena itulah kehidupan Kevin berubah. Seperti apa jalan cerita pernikahan Kevin dan Dara?

    Deskripsi Novel

    Judul: Balada Cinta Sang Aktor

    Penulis: Van Rehance

    Penerbit: Novelme

    Rating: 5.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Balada Cinta Sang Aktor Karya Van Rehance Full Episode

    Cara Baca Novel Balada Cinta Sang Aktor Full Episode

    Novel yang berjudul Balada Cinta Sang Aktor ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Balada Cinta Sang Aktor" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Balada Cinta Sang Aktor Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Balada Cinta Sang Aktor Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Balada Cinta Sang Aktor Karya Van Rehance Full Episode"