Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Bahagia Untuk Dinda Karya Fabby Alvaro PDF

Content

    Baca Novel Bahagia Untuk Dinda Karya Fabby Alvaro PDF - Hidup Dinda seketika berubah saat dia mendapati dirinya terbangun di rumah sakit satu sore hari, hidupnya yang dulu begitu sempurna dengan keluarga bahagia, Papa dan Mama yang begitu menyayanginya, serta seorang Kakak perempuan dan juga Kakak iparnya yang tengah berbahagia dengan kehadiran buah hatinya kini lenyap dalam sekejap karena kabar yang di sampaikan oleh dokter yang merawatnya.

    Perjalananan menuju rumah baru kakaknya yang penuh sukacita kini berubah menjadi duka karena kecelakaan yang menewaskan seluruh keluarganya.

    Semuanya, hanya menyisakan Dinda seorang diri. Dan di saat putus asa menyergap hati Dinda yang sebatang kara keajaiban datang, keponakannya yang sebelumnya di nyatakan kritis ternyata berhasil di selamatkan.

    Dinda berduka, Dinda bersedih kehilangan semuanya dalam sekejap. Tapi kehadiran Kenan, keponakannya yang kini menjadi tanggung jawabnya membuatnya kuat.

    Lika liku kisah Dinda di mulai, gadis awal 20an yang sebelumnya manja kini di tuntut untuk jadi dewasa. Menjadi orangtua tunggal untuk Kenan Wicaksana hingga Dinda lupa dengan bahagianya sendiri.

    Deskripsi Novel

    Judul: Bahagia Untuk Dinda

    Penulis: Fabby Alvaro

    Penerbit: Eternity Publishing

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Bahagia Untuk Dinda Karya Fabby Alvaro PDF

    Cara Baca Novel Bahagia Untuk Dinda PDF

    Novel yang berjudul Bahagia Untuk Dinda ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Google play book yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Bahagia Untuk Dinda" di menu search aplikasi Google play book atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Bahagia Untuk Dinda PDF

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Bahagia Untuk Dinda PDF. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Bahagia Untuk Dinda Karya Fabby Alvaro PDF"