Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Arrogant Husband Karya Marnii Full Episode

Content

    Baca Novel Arrogant Husband Karya Marnii Full Episode - Gaza Munarga adalah seorang ahli waris yang memegang kendali atas perusahaan Tirtama Group selama lima tahun semenjak kematian sang ayah. Ia dikenal sebagai pria es yang mampu membekukan mental seseorang saat bertatapan dengannya.

    Zara Maharani, seorang wanita yang hanya tinggal bersama kedua adiknya. Sebagai anak sulung, ia mesti rela berkorban membanting tulang mencari pundi-pundi nafkah demi kelangsungan hidup bersama kedua adiknya itu. Kepribadian Zara yang polos.

    Namun, memiliki sifat di mana ia senang memarahi orang lain di saat ia sedang kesal. Hingga dua insan ini dipertemukan dalam sebuah kecelakaan tanpa sengaja.

    Kekesalan yang berujung karma bagi Zara, hingga pada akhirnya Gaza menikahi Zara hanya bertujuan untuk membuat wanita ini bertekuk lutut padanya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Arrogant Husband

    Penulis: Marnii

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Arrogant Husband Karya Marnii Full Episode

    Cara Baca Novel Arrogant Husband Full Episode

    Novel yang berjudul Arrogant Husband ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Arrogant Husband" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Arrogant Husband Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Arrogant Husband Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Arrogant Husband Karya Marnii Full Episode"