Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel ALEABEL Karya Lolly Full Episode

Content

    Baca Novel ALEABEL Karya Lolly Full Episode - Rambut panjang diwarnai pelangi, Abelia. Esok hari diganti lagi, Abelia. Rambut adalah ciri khasnya Abelia. Bibir dipoles gincu menyala. Bulu mata disimbah dengan maskara. Dandanannya sudah seperti artis Korea.

    Dia Abelia. Yang tidak peduli penilaian siswi di sekitarnya. Tidak takut oleh hukuman guru di sekolahnya. Bahkan Abel dengan senang hati membuat seorang ketua kesiswaan direpotkan olehnya.

    Tentang Abel yang Ale jinakkan. Tentang Abel yang Ale taklukkan. Namun, bagaimana jika semua itu berjalan dengan berkebalikan?

    Deskripsi Novel

    Judul: ALEABEL

    Penulis: Lolly

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel ALEABEL Karya Lolly Full Episode

    Cara Baca Novel ALEABEL Full Episode

    Novel yang berjudul ALEABEL ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "ALEABEL" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel ALEABEL Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel ALEABEL Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel ALEABEL Karya Lolly Full Episode"