Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Webtoon A Killer Princess Full Episode

Content

    Baca Webtoon A Killer Princess Full Episode - Aku adalah pemburu monster handal yang hampir mati karena tunanganku. Kemudian, saat aku berniat balas dendam kepada tunanganku, aku malah terbangun menjadi Putri Riena! Ingatan terakhir Putri Riena yang dapat kuingat adalah saat dia mati dibunuh oleh tunangannya, Duke Rettice.

    Siapa sangka, sosok di dalam tubuh Duke Rettice yang sekarang pun bukan Duke Rettice sesungguhnya! Kini aku akan bekerja sama dengannya, aku akan menemukan orang yang memanggilku ke dunia ini dan kembali ke dunia asalku!

    Deskripsi Webtoon

    Judul: A Killer Princess

    Penulis: Kim Yerin, Jang Yura

    Penerbit: Line Webtoon

    Rating: 9.63 (Sangat bagus)

    Genre: Kerajaan

    Bahasa: Indonesia 

    Update setiap: Minggu

    Baca Webtoon A Killer Princess Full Episode

    Cara Baca Webtoon A Killer Princess Full Episode

    Webtoon yang berjudul A Killer Princess ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Webtoon ini melalui aplikasi Line Webtoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "A Killer Princess" di menu search aplikasi Line Webtoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Webtoon A Killer Princess Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Webtoon A Killer Princess Full Episode. Webtoon ini merupakan Webtoon yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka Webtoon bergenre kerajaan. Bagaimana pendapat kamu mengenai Webtoon ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Webtoon A Killer Princess Full Episode"