Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Queen of Flower Full Episode

Content

    Baca Komik Queen of Flower Full Episode - Kehidupan Kim Sohye berubah setelah dipilih menjadi permaisuri raja. Sayangnya, kehidupan Shoye setelah pernikahan tidak bisa dibilang bahagia. Raja yang sebelumnya sudah mempunyai selir tidak mencintainya dan selalu menghinanya.

    Sang selir pun ternyata memiliki niat jahat pada raja. Namu, perlahan tapi pasti raja mulai merasakan hati tulus permaisuri. Perasaan cinta mereka mulai tumbuh seperti bunga yang mekar.

    Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Akankah permaisuri menjadi kuat dan melawan selir raja?

    Deskripsi Komik

    Judul: Queen of Flower

    Pengarang: SEO YUN YOUNG, Lee jihwan

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 9.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Komik Queen of Flower Full Episode

    Cara Baca Komik Queen of Flower Full Episode

    Komik yang berjudul Queen of Flower ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Queen of Flower" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Queen of Flower Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Queen of Flower Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Queen of Flower Full Episode"