Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Komik Antagonist's Pet Full Episode

Content

    Baca Komik Antagonist's Pet Full Episode - Tentu saja kalau masuk ke dunia novel harus menjauhi si antagonis agar hidup sejahtera. Tapi Shasha Tart, si peran pembantu yang bertingkah seperti binatang peliharaan, tidak bisa berhenti memikirkan Rebecca, si antagonis!

    Akhirnya mereka pun menjadi dekat dan Shasha berusaha merusak hubungan Rebecca dan tunangannya, si Putra Mahkota, sembari menunggu kemunculan Lilis sang protagonis. Loh? Tapi kenapa sorot mata Lilis penuh ambisi? Jangan-jangan Lilis.

    Deskripsi Komik

    Judul: Antagonist's Pet

    Pengarang: Seobo, Harnenn 

    Penerbit: Kakaopage

    Rating: 10.0 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Baca Komik Antagonist's Pet Full Episode

    Cara Baca Komik Antagonist's Pet Full Episode

    Komik yang berjudul Antagonist's Pet ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca Komik ini melalui aplikasi Kakaopage yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Antagonist's Pet" di menu search aplikasi Kakaopage atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Komik Antagonist's Pet Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca Komik Antagonist's Pet Full Episode. Komik ini merupakan komik yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka komik bergenre Romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai komik ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Baca Komik Antagonist's Pet Full Episode"