Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel When CEO Falls in Love Karya Ms.EA Full Episode

Content

    Baca Novel When CEO Falls in Love Karya Ms.EA Full Episode - Khesya Athasya Sagara, gadis berusia 20 tahun itu harus merasakan penderitaan atas pernikahan dari hasil perjodohan. Terkadang Khesya merasa dunia tak adil terhadapnya, dimana saat ia berusia enam tahun ayahnya meninggalkan nya dan kemudian ketika ia sudah menginjak usia dua puluh tahun ibu nya pun dipanggil Sang Pemilik Kehidupan untuk selamanya.

    Tragedi yang merenggut nyawa ibunya, membuat ia harus dijodohkan dengan pria dingin nan arogan. Namun naasnya ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan suaminya yang saat itu masih berstatus calon suaminya.

    Dalam pernikahannya, ia menyaksikan berbagai macam pengkhianat dari suaminya. Namun begitu ia tetap memilih untuk bertahan, meski perih yang ia rasakan ketika ia mendapati kenyataan bahwa begitu buruk pernikahan yang ia jalani sekarang.

    Semua harapan indah yang pernah diharapkannya dalam sebuah rumah tangga, seakan menguap begitu saja entah dalam benaknya. Ia hanya bisa menunggu, menunggu saat dimana perjanjian mereka selesai, maka semuanya akan berakhir.

    Deskripsi Novel

    Judul: When CEO Falls in Love

    Penulis: Ms.EA

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel When CEO Falls in Love Karya Ms.EA Full Episode

    Cara Baca Novel When CEO Falls in Love Full Episode

    Novel yang berjudul When CEO Falls in Love ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "When CEO Falls in Love" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel When CEO Falls in Love Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel When CEO Falls in Love Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel When CEO Falls in Love Karya Ms.EA Full Episode"