Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tiramisu Karya Kammora Full Episode

Content

    Baca Novel Tiramisu Karya Kammora Full Episode - Umur kamu berapa? Sudah punya pacar? Kapan nikah? Temen kamu udah punya anak lho, nggak ada niat nyusul? Kerja terus kapan ke pelaminannya?

    Kaila merasa pertanyaan seperti itu lebih mengerikan dibanding nonton film horror sekalipun, semua orang terlalu sibuk bertanya mengenai masa depan. Sampai lupa bertanya pada diri sendiri, apa mereka sudah bahagia dengan hidupnya sendiri?

    Untuk ukuran seorang perempuan yang selalu merasa wild young and free, Kaila tak terlalu mempedulikan cemoohan orang. Yang terpenting adalah kalau ia hidup bahagia.

    Deskripsi Novel

    Judul: Tiramisu

    Penulis: Kammora

    Penerbit: WattPad 

    Rating: - 

    Genre: Drama

    Novel Tiramisu Karya Kammora Full Episode

    Cara Baca Novel Tiramisu Full Episode

    Novel yang berjudul Tiramisu ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Aplikasi WattPad yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tiramisu" di menu search aplikasi WattPad atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tiramisu Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tiramisu Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tiramisu Karya Kammora Full Episode"