Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terobsesi Dosen Cantik Karya Agneslovely2014 Full Episode

Content

    Baca Novel Terobsesi Dosen Cantik Karya Agneslovely2014 Full Episode - Laura tidak pernah menyangka bahwa kehidupan percintaannya bisa sedemikian rumit setelah menjadi dosen di kampus FKH UGM. Mungkin di usia 32 tahun, dia agak terlambat menikah. Tetapi, ketika dia bertemu dengan James, mahasiswanya yang berusia 21 tahun. Dia akan ditembak dalam waktu kurang dari sebulan dan dinikahi setelah 7 bulan berpacaran.

    Tentu saja itu adalah secret marriage yang harus disembunyikan dari kampus. Itulah awal masalahnya. Di semester berikutnya, Reynold yang berusia 19 tahun, putera koleganya di kampus yang juga anak dari bos James di laboratorium jatuh hati pada Laura.

    Dan Reynold seperti terobsesi pada Laura hingga memaksakan hasrat terlarangnya pada Laura. Tanpa terduga, Laura mengandung dengan suatu fenomena kehamilan langka yang dinamakan sindrom superfetasi dimana ada 2 sel telur yang dilepaskan dalam waktu berbeda hari.

    Anak siapa yang ada di rahim Laura? Bagaimana perjuangan cinta kedua pemuda itu untuk mendapatkan Laura? Siapa yang akan Laura pilih untuk menjadi pendamping hidupnya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Terobsesi Dosen Cantik

    Penulis: Agneslovely2014

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 8.3 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Terobsesi Dosen Cantik Karya Agneslovely2014 Full Episode

    Cara Baca Novel Terobsesi Dosen Cantik Full Episode

    Novel yang berjudul Terobsesi Dosen Cantik ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terobsesi Dosen Cantik" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terobsesi Dosen Cantik Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terobsesi Dosen Cantik Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terobsesi Dosen Cantik Karya Agneslovely2014 Full Episode"