Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terjerat Nafsu CEO Miliarder Karya Oniya Full Episode

Content

    Baca Novel Terjerat Nafsu CEO Miliarder Karya Oniya Full Episode - Berpura-pura menjadi pelakor untuk misi mengusir pelakor, itulah pekerjaaku. Cecilia Humeera, sering disapa Sesil atau Cecil adalah seorang gadis berusia 26 tahun, memiliki perkejaan yang terbilang unik. Yaitu Pengusir Pelakor.

    Namanya sudah begitu terkenal dikalangan Nyonya-Nyonya sosialita keluarga kaya, mereka berani membayar tinggi jasa Sesil. Dengan wajah cantik. Menggoda para Suami-Suami mata keranjang bak membalikkan telapak tangan.

    Tapi tak jarang dia harus menyusun matang rencana bila perceraian dengan kompensasi kemenangan diinginkan oleh klien-nya. Jackson Baldev, seorang pria sejuta pesona menjadi targetnya. Namun, Jackson bukanlah lelaki yang dapat dengan mudah Sesil taklukkan.

    Sesil merasa tertantang dengan Jackson yang tidak mudah didekati. Ditambah lagi dengan bayaran 1 M yang Nyonya Baldev tawarkan. Dua poin penting itu membuat Sesil akhirnya menerima Misi besar kali ini.

    Akankah Sesil mampu menaklukan hati Jackson yang ternyata tidak menyukai wanita. Misteri apa yang Nyonya Baldev sembunyikan hingga ingin menceraikan suaminya?

    Deskripsi Novel

    Judul: Terjerat Nafsu CEO Miliarder

    Penulis: Oniya

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Terjerat Nafsu CEO Miliarder Karya Oniya Full Episode

    Cara Baca Novel Terjerat Nafsu CEO Miliarder Full Episode

    Novel yang berjudul Terjerat Nafsu CEO Miliarder ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terjerat Nafsu CEO Miliarder" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terjerat Nafsu CEO Miliarder Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terjerat Nafsu CEO Miliarder Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terjerat Nafsu CEO Miliarder Karya Oniya Full Episode"