Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Terjebak Pesona CEO Karya Ayu Wandira Full Episode

Content

    Baca Novel Terjebak Pesona CEO Karya Ayu Wandira Full Episode - Kerja apa emangnya anaknya? Pengusaha furniture gitu, furniture nya udah di exspor ke Eropa, dan America. Biasalah dari keluarga konglemerat dari lahir. Bokapnya setahu gue punya hotel gitu, tapi diluar Jakarta, nggak tau hotel apa. Victor itu dua saudara, adeknya namanya Neny Beatrix, cantik banget umur 24 tahun aja udah punya resort gitu di Lombok.

    Alis Ova terangkat, umur 24 ia masih sibuk nyari kerja kesan kemari. Sedangkan Neny Beatrix seusia itu malah sudah punya resort di Lombok pula. Ova mengambil Lays dan ia lalu membuka bungkus itu, dan  memakannya.

    Deskripsi Novel

    Judul: Terjebak Pesona CEO

    Penulis: Ayu Wandira

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Terjebak Pesona CEO Karya Ayu Wandira Full Episode

    Cara Baca Novel Terjebak Pesona CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Terjebak Pesona CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Terjebak Pesona CEO" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Terjebak Pesona CEO Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Terjebak Pesona CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Terjebak Pesona CEO Karya Ayu Wandira Full Episode"