Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Takdir Cinta Kinan Karya Apple Cherry Full Episode

Content

    Baca Novel Takdir Cinta Kinan Karya Apple Cherry Full Episode - Menikah untuk Ibadah dan kebahagiaan orang tuanya, itulah tujuan awal Kinan menerima lamaran seorang dokter yang datang padanya. Akan tetapi bukan bahagia yang Kinan dapatkan, melainkan sebuah pengkhianatan.

    Perasaan Kinan hancur, terluka dan kecewa. Hingga seorang laki-laki bernama Dude Danuarta datang. Niat awal hanya memberikan selamat pada suster yang sudah merawat anaknya.

    Namun takdir bekerja tanpa perkiraan. Pria itu malah menawarkan diri untuk menikahi Kinan Adelia. Pria yang Kinan tahu sudah memiliki pasangan dan seorang anak.

    Deskripsi Novel

    Judul: Takdir Cinta Kinan

    Penulis: Apple Cherry

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Takdir Cinta Kinan Karya Apple Cherry Full Episode

    Cara Baca Novel Takdir Cinta Kinan Full Episode

    Novel yang berjudul Takdir Cinta Kinan ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Takdir Cinta Kinan" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Takdir Cinta Kinan Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Takdir Cinta Kinan Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Takdir Cinta Kinan Karya Apple Cherry Full Episode"