Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Tahanan Cinta CEO Karya Irma Kirana Full Episode

Content

    Baca Novel Tahanan Cinta CEO Karya Irma Kirana Full Episode - Dia cinta pertama mu, kamu mencintai nya sepenuh hati tapi dia tidak mencintai mu? Selama 2 tahun kamu menjadi istrinya demi membayar hutang dan tidak dianggap. lagi-lagi menikah karena kontrak? Cukup! aku ingin menyudahi semuanya.

    Begitulah kata Latisha Anindita seorang asisten manager di sebuah perusahaan Fashion ternama di ibu kota yang menikah dengan Raymond Argantara Presdir Argantara grup. Pria dingin yang pernah dia temui.

    Kak, aku mau cerai! Cerai? jangan mimpi! bisa apa kamu tanpaku? Ketika meminta cerai, pria itu malah tak mau melepaskan nya dan mengikatnya dengan berbagai cara seolah ia adalah tahanan.

    lalu kenapa dulu dia mengabaikan nya? Apakah mereka akan bercerai? ataukah cinta malah mereka malah semakin kuat?

    Deskripsi Novel

    Judul: Tahanan Cinta CEO

    Penulis: Irma Kirana

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Tahanan Cinta CEO Karya Irma Kirana Full Episode

    Cara Baca Novel Tahanan Cinta CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Tahanan Cinta CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Tahanan Cinta CEO" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Tahanan Cinta CEO Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Tahanan Cinta CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Tahanan Cinta CEO Karya Irma Kirana Full Episode"