Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Suamiku Tuan Muda Lumpuh Karya Nadia Full Episode

Content

    Baca Novel Suamiku Tuan Muda Lumpuh Karya Nadia Full Episode - Arabella, gadis manis berparas cantik yang berumur 18 tahun. Ia kerap di pangil Rara/Bela. Rara harus rela mengorbankan masa muda nya untuk menikah dengan Alfian lelaki yang sama sekali tidak di cintai nya demi balas budi kepada keluarga angkat nya, yaitu Ibu angkat nya yang mengalami kecelakaan dan membutuhkan biaya untuk menjalani operasi.

    Ayah aku mohon berhenti lah mabuk-mabukan seperti ini. Ucap Rara memegang botol bir ayah nya. Kau itu hanya anak angkat jadi tidak perlu melarang ku! Dasar anak tidak tau Terima kasih! Bentak ayah Rara sambil merampas kembali botol bir dari tangan Rara.

    Deskripsi Novel

    Judul: Suamiku Tuan Muda Lumpuh

    Penulis: Nadia

    Penerbit: Noveltoon / Mangatoon

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Suamiku Tuan Muda Lumpuh Karya Nadia Full Episode

    Cara Baca Novel Suamiku Tuan Muda Lumpuh Full Episode

    Novel yang berjudul Suamiku Tuan Muda Lumpuh ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Noveltoon yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Suamiku Tuan Muda Lumpuh" di menu search aplikasi Noveltoon atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Suamiku Tuan Muda Lumpuh Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Suamiku Tuan Muda Lumpuh Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Suamiku Tuan Muda Lumpuh Karya Nadia Full Episode"