Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Suamiku Seorang Mafia Karya Feradorable Full Episode

Content

    Baca Novel Suamiku Seorang Mafia Karya Feradorable Full Episode - Enam tahun kemudian, Jessica kembali lagi ke Jakarta bersama sepasang anak kembar yang menggemaskan. Dia mencoba menyelidiki kebenaran masa lalu, tapi malah tanpa sengaja jatuh lagi ke dalam pelukan Michael.

    Michael tersenyum licik, Hei, apakah kita pernah bertemu? Tidak! Pasti tidak pernah! Benarkah? Kalau begitu, mulai sekarang kamu menjadi Kekasihku!

    Kisah tentang anak lelaki jenius yang merupakan hacker papan atas, anak perempuan banyak akal, beserta ayahnya yang seorang CEO licik, dan ibu munafik yang pandai berbohong.

    Belum lagi sekelompok pria dan wanita hebat dengan IQ dan EQ tinggi yang penuh akal bulus. Gangster tampan dan wanita cantik berkarakter kuat, pintar dan berani.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Suamiku Seorang Mafia

    Penulis: Feradorable

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Suamiku Seorang Mafia Karya Feradorable Full Episode

    Cara Baca Novel Suamiku Seorang Mafia Full Episode

    Novel yang berjudul Suamiku Seorang Mafia ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Suamiku Seorang Mafia" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Suamiku Seorang Mafia Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Suamiku Seorang Mafia Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Suamiku Seorang Mafia Karya Feradorable Full Episode"