Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Suami untuk Istri Karya Vella Nine Full Episode

Content

    Baca Novel Suami untuk Istri Karya Vella Nine Full Episode - Bima Aksara divonis mandul setelah lima tahun menikah dengan Thalita Miranda. Karena desakan keluarga, ia merelakan istrinya menikah dengan sang adik demi memberikan keturunan.

    Jenar Aksara menggantikan posisi Bima agar Thalita bisa melahirkan seorang anak untuk keluarganya, juga keluarga Aksara. Sayangnya, semua usaha mereka tidak berjalan mulus. Banyak rintangan yang bertubi-tubi menerpa keluarga barunya itu.

    Akankah Thalita bertahan dengan liku dan luka yang begitu dalam? Bagaimana hati Thalita yang telah menikahi dua pria kakak-beradik sekaligus? Siapa yang akan dia pilih pada akhirnya? Jenar Aksara atau Bima Aksara?

    Deskripsi Novel

    Judul: Suami untuk Istri

    Penulis: Vella Nine

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Suami untuk Istri Karya Vella Nine Full Episode

    Cara Baca Novel Suami untuk Istri Full Episode

    Novel yang berjudul Suami untuk Istri ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Suami untuk Istri" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Suami untuk Istri Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Suami untuk Istri Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Suami untuk Istri Karya Vella Nine Full Episode"