Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Solo Max-Level Newbie Full Episode

Content

    Baca Novel Solo Max-Level Newbie Full Episode - MC, seorang Nutuber game, adalah satu-satunya orang yang melihat akhir dari game [Tower of Trials]. Namun, ketika popularitas game tersebut menurun, menjadi sulit baginya untuk terus mencari nafkah sebagai Nutuber game.

    Karena dia sudah melihat akhir permainan, dia akan berhenti bermain. Tapi hari itu, [Tower of Trials] menjadi kenyataan, dan MC, yang tahu tentang setiap hal dalam game, mengambil alih segalanya lebih cepat daripada yang bisa dilakukan siapa pun!

    Saya akan menunjukkan kepada Anda seperti apa profesional sejati itu.

    Deskripsi Novel 

    Judul: Solo Max-Level Newbie

    Penulis: mzt

    Penerbit: Webnovel

    Rating: - 

    Genre: fantasi

    Bahasa: English

    Novel Solo Max-Level Newbie Full Episode

    Cara Baca Novel Solo Max-Level Newbie Full Episode

    Novel yang berjudul Solo Max-Level Newbie ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui Webnovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Solo Max-Level Newbie" di menu search aplikasi Webnovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Solo Max-Level Newbie Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Solo Max-Level Newbie Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre fantasi. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Solo Max-Level Newbie Full Episode"