Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sherlyta Karya Ainiileni Full Episode

Content

    Baca Novel Sherlyta Karya Ainiileni Full Episode - Menunggu, sudah Sherlyta lakukan selama sepuluh tahun ini. Tak ada lelah meski kabar berita sekalipun tidak pernah mampir ke telinganya. Bosan kerap terjadi tapi keyakinan dia kembali membangkitkan semangatnya lagi.

    Hingga dimana hari itu tiba, dia kembali, namun sayangnya bersama kenyataan pahit yang terpaksa harus Sherlyta terima dimana sang cinta pertama datang bukan untuk memenuhi janji, melainkan memberi kabar bahagia yang terasa menyakitkan untuknya.

    Kehancuran itu Sherlyta rasakan dengan dua kabar menyakitkan yang mau tak mau harus dirinya terima. Menyiksa hati dan perasaan yang pada akhirnya keadaan memaksanya untuk egois, menyakiti dan mengecewakan semua orang demi mewujudkan kebahagiaan dirinya sendiri yang telah lama di dambakan. Meski sementara, setidaknya Sherlyta tidak merasa sia-sia walau harus rela di benci sedemikian rupa.

    Selalu ada keegoisan di setiap keinginan dan selalu ada alasan di setiap tindakan. Dan Sherlyta berharap ketika tiba saatnya nanti semua akan paham mengapa dirinya memilih jalan yang menghancurkan banyak orang.

    Deskripsi Novel

    Judul: Sherlyta

    Penulis: Ainiileni

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 8.3 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Sherlyta Karya Ainiileni Full Episode

    Cara Baca Novel Sherlyta Full Episode

    Novel yang berjudul Sherlyta ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sherlyta" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sherlyta Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sherlyta Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sherlyta Karya Ainiileni Full Episode"