Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Sepasang Luka Karya Sevyent Full Episode

Content

    Baca Novel Sepasang Luka Karya Sevyent Full Episode - Adakah sebuah kebahagiaan bila lelaki yang menjadi suamimu adalah kekasih sahabatmu? Siwi mengambil keputusan bodoh saat sang sahabat memintanya menjadi pengantin pengganti.

    Perempuan itu berhasil membuat dirinya mengiyakan permintaan yang akan disesalinya. Karena pada kenyataannya, menikah dengan lelaki yang tidak mencintaimu akan menenggelamkanmu dalam pusaran luka.

    Menyesal tiada guna karena dulu tidak menolak. Luka semakin menganga saat sahabat menginginkan posisinya semula. Siwi harus rela berbagi suami karena dalam kisah mereka, dialah orang ketiga.

    Deskripsi Novel

    Judul: Sepasang Luka

    Penulis: Sevyent

    Penerbit: Innovel / Dreame 

    Rating: - 

    Genre: Drama

    Novel Sepasang Luka Karya Sevyent Full Episode

    Cara Baca Novel Sepasang Luka Full Episode

    Novel yang berjudul Sepasang Luka ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi innovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Sepasang Luka" di menu search aplikasi innovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Sepasang Luka Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Sepasang Luka Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre Drama. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Sepasang Luka Karya Sevyent Full Episode"