Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Semmer For Mr. Frost Karya Yuyun Batalia Full Episode

Content

    Baca Novel Semmer For Mr. Frost Karya Yuyun Batalia Full Episode - Kurt Blackville dan Adriana Summer, dua orang yang sama-sama terkenal dalam dunia mereka. Kurt dengan kepemimpinannya di dunia bawah tanah, sementara Summer dengan kepemimpinannya di dunia badan intelijen.

    Kurt adalah pelaku kejahatan serius sementara Summer berada di divisi pemberantasan kejahatan serius dan bisnis ilegal. Kurt manusia tanpa emosi sedangkan Summer manusia yang terobsesi pada menangkap pelaku kejahatan.

    Suatu hari kekasih Summer tewas dalam sebuah tugas, yang diyakini Summer bahwa Kurt terlibat di dalamnya. Akhirnya Summer melakukan penyamaran untuk meringkus Kurt.

    Bagaimanakah pertemuan dan kelanjutan dari penyamaran Summer? Akankah ia bisa membalaskan dendam kekasihnya atau malah terjebak bersama Kurt, manusia tanpa emosi?

    Deskripsi Novel

    Judul: Semmer For Mr. Frost

    Penulis: Yuyun Batalia

    Penerbit: Hinovel

    Rating: 9.4 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Semmer For Mr. Frost Karya Yuyun Batalia Full Episode

    Cara Baca Novel Semmer For Mr. Frost Full Episode

    Novel yang berjudul Semmer For Mr. Frost ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Hinovel yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Semmer For Mr. Frost" di menu search aplikasi Hinovel atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Semmer For Mr. Frost Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Semmer For Mr. Frost Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Semmer For Mr. Frost Karya Yuyun Batalia Full Episode"