Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Selir Buruk Rupa Karya Kate Lawrance Full Episode

Content

    Baca Novel Selir Buruk Rupa Karya Kate Lawrance Full Episode - Pada kehidupan sebelumnya, semua orang merasa Mu Sihan adalah wanita yang sangat beruntung. Dia merupakan satu-satunya putri dari seorang menteri, dia mempunyai ayah dan kakak yang luar biasa, dia juga bertunangan dengan seorang Putra Mahkota.

    Singkat kata, Mu Sihan memiliki kehidupan yang didambakan banyak orang. Akan tetapi, pada akhirnya semuanya tidak ada artinya. Saat dia menyadari ada yang ingin mencelakainya, semuanya sudah terlambat! Wajahnya dilukai, pernikahannya dihancurkan dan pada akhirnya dia ditelantarkan lalu meninggal dunia dalam depresi.

    Sekarang dia sudah kembali, dia bukan lagi merupakan Mu Sihan yang dulu. Dia akan membalas dendam untuk semua rasa sakit yang telah dialaminya! Diam-diam dia menikah dengan seorang pangeran yang cacat, tetapi tak disangka pernikahan ini malah menjadi batu loncatan baginya. Mulai hari ini, aku akan membalas orang-orang yang mencelakaiku berkali-kali lipat!

    Deskripsi Novel

    Judul: Selir Buruk Rupa

    Penulis: Kate Lawrance

    Penerbit: Fizzo

    Rating: - 

    Genre: Romantis

    Novel Selir Buruk Rupa Karya Kate Lawrance Full Episode

    Cara Baca Novel Selir Buruk Rupa Full Episode

    Novel yang berjudul Selir Buruk Rupa ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Fizzo yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Selir Buruk Rupa" di menu search aplikasi Fizzo atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Selir Buruk Rupa Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Selir Buruk Rupa Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Selir Buruk Rupa Karya Kate Lawrance Full Episode"