Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novel Selingkuh Dengan CEO Karya Yenici Full Episode

Content

    Baca Novel Selingkuh Dengan CEO Karya Yenici Full Episode - Venus (30 tahun) tidak bisa menerima kenyataan saat Bintang (33 tahun) ingin menikah lagi dengan alasan Venus tidak bisa memberinya keturunan. Karena sedih dan sakit hati, Venus kabur dari suaminya dan tidak sengaja bertemu dengan Jupiter (27 tahun) di sebuah jalan yang sepi.

    Karena Jupiter sudah menyelamatkan Venus dari para preman yang hendak melecehkannya, dia meminta imbalan kepada Venus untuk menemaninya. Venus yang pikirannya sedang kacau, akhirnya bercinta dengan pria yang baru saja dikenalnya itu.

    Tapi akibat dari peristiwa itu, Venus malah jadi mengandung anak dari pria itu. Di antara prahara rumah tangga bersama suami, madu, dan ibu mertuanya, Venus harus berjuang untuk hidupnya sendiri serta calon buah hati yang dikandungnya.

    Akhirnya Venus memutuskan untuk melamar pekerjaan. Tapi siapa sangka, CEO dari perusahaan tempat Venus melamar pekerjaan itu adalah Jupiter, pria yang pernah meniduri dan sampai membuatnya hamil.

    Deskripsi Novel

    Judul: Selingkuh Dengan CEO

    Penulis: Yenici

    Penerbit: Novelme

    Rating: 4.9 (Sangat bagus)

    Genre: Romantis

    Novel Selingkuh Dengan CEO Karya Yenici Full Episode

    Cara Baca Novel Selingkuh Dengan CEO Full Episode

    Novel yang berjudul Selingkuh Dengan CEO ini sangat seru untuk di baca. Kamu dapat membaca novel ini melalui aplikasi Novelme yang dapat kamu download di google play Store dengan cara mencari "Selingkuh Dengan CEO" di menu search aplikasi Novelme atau melalui link dibawah ini.

    Link Baca

    Novel Selingkuh Dengan CEO Full Episode

    Kesimpulan

    Nah, itulah review dan cara membaca novel Selingkuh Dengan CEO Full Episode. Novel ini merupakan novel yang cocok untuk dibaca bagi kamu yang suka novel bergenre romantis. Bagaimana pendapat kamu mengenai novel ini? Apakah seru untuk di baca? Silahkan berkomentar dikolom komentar dibawah.

    Post a Comment for "Novel Selingkuh Dengan CEO Karya Yenici Full Episode"